Social Icons

Kamis, 02 Januari 2014

KPU TERIMA HASIL VALIDASI SPECIMEN SURAT SUARA DARI PARTAI POLITIK



Jakarta, kpu.go.id– Komisi Pemilihan Umum (KPU) menerima hasil validasi specimen surat suara Pemilu dari Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2014 di Ruang Sidang Utama lantai 2 Gedung KPU, Jumat (27/12), setelah pada minggu yang sama diserahkan oleh KPU untuk dicermati  Parpol.
Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota KPU Hadar Navis Gumay, Juri Ardiantoro, Ida Budhiati dan Arief Budiman serta para perwakilan dari Partai Politik. Pertemuan tersebut diselenggarakan oleh  KPU untuk menerima hasil validasi oleh partai politik untuk kemudian diadakan perbaikan sesuai dengan aturan perundangan yang berlaku.

Anggota KPU Hadar Navis Gumay mengemukkaan bahwa validasi  yang diserahkan oleh Parpol diterima oleh jajaran Sekretariat Jenderal KPU, hasil pengecekan internal tersebut diserahkan kepada kami agar ada pemahaman yang sama terhadap hasil koreksi yang dilakukan oleh Parpol.


“Koreksi tersebut dilakukan terhadap nama  dan gelar yang isinya diperiksa kembali oleh KPU yang tentunya berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku, setelah itu akan dikoreksi dan dimasukkan ke dalam format surat suara yang asli untuk dicek kembali secara bersama oleh KPU dan partai politik,” ujar Hadar Gumay.(mtr/red. FOTO KPU/ie'am/hupmas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

MEDIA CENTER

Media Center KPU Bantaeng merupakan wujud kepedulian terhadap pentingnya akses data yang akan menunjang Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantaeng Periode 2008 – 2013. Tujuan dari dibentuknya Media Center KPU Bantaeng adalah sebagai sarana informasi dan pertukaran data, terutama data mengenai Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantaeng Periode 2008 – 2013. Mari kita sukseskan Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantaeng Periode 2008 – 2013. Wujudkan PILKADA DAMAI DAN BERKUALITAS.

Sample Text

 
Blogger Templates